Jumat, 02 April 2021

Perkenalkan

 Setiap Pertemuan//Menyusuri Dunia by adewiaghnia

Setiap Pertemuan adalah bagian dari Mimpi besarku yaitu Menyusuri Dunia. Bagiku Menyusuri Dunia bukanlah sekedar dari satu tempat ke tempat lainnya, Tapi juga setiap jiwa. Karena setiap jiwa memiliki dunia yang luas lebih dari satu tempat. Dengan pertemuan, akan mengenal, ada perjumpaan, seni mengobrol, seni mendengar dan belajar membagikan hal lainnya. Selalu ada suka dan duka. Menariknya dengan duka,Lewat kelemahan membuat jiwa semakin dikuatkan.

Setiap Pertemuan terinspirasi dari masa-masa saya sekolah di KOMjak (Kampus Orang Muda Jakarta).

Setiap Pertemuan dilakukan tanpa direncana. 

temanku pernah berkata "Bukankah dipertemukan itu lebih indah dari pada bertemu" hehe

Setiap Pertemuan akan membagikan dengan sebuah tulisan. Dan satu video pertemuan tersebut, jika berkesempatan merekam.

Tulisan Setiap Pertemuan akan di posting Blog. Ini link nya Setiappertemuan.blogspot.com

Dokumen lain seperti Foto atau video akan di upload di instagram @adewiaghnia 

ini email saya mariadewiaghnia@gmail.com jika diantara kalian ingin membagikan cerita "setiap pertemuan" kalian. Mungkin kita bisa sama-sama diskusi. Dan yang berkesempatan akan saya taruh tulisannya di blog ini.

 Terimakasih

Salam, Setiap Pertemuan

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang aku ingin

Jika kau ingin meninggalkan ku terasa berat, jangan paksakan.  jika kau ingin melepaskan aku, terasa beban. jangan lakukan. dengan cara apap...